Permainan Menantang Swindler 2

 

Swindler 2 merupakan salah satu permainan action / aksi yang sangat seru dan menantang. Disini kalian akan melakukan beberapa trik agar dapat menuju tempat target dan mendapatkan harta karun / hadiah. Permainan online ini dibilang unik, karena kalian harus mengarahkan objek dan ruangan agar dapat berjalan. Hati-hati dengan halangan yang melembung dan bisa membuat jagoan anda mati.

Cara bermainya cukup mudah yaitu hanya dengan menggunaan panah kanan atau kiri untuk membelokkan ruangan. dan atas bawah untuk mengarahkan jagoanmu. Ada beberapa bonus berupa bintang bewarna kuning yang bisa anda ambil sebagai penambah tenaga.

gambar permainan swindler 2


<div class="gameplayer" data-sub="cdn" data-width="550" data-height="550" data-gid="576742227280293147"></div>
<script>
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'http://cdn.gameplayer.io/api/js/publisher.js'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'gameplayer-publisher'));
</script>

Tulisan data-height & data-width dapat dirubah untuk mengatur ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda. Silahkan Download / Copy Link Game Online Gratis.

No comments:
Write komentar

Popular Posts