Game Balapan Dekstop Terbaru

 

Kalian pasti memiliki mainan mobil2x lan yang sering dimaikan diatas meja, lalu seakan-akan menabrak benda-benda yang ada di depannya seperti buku, penggaris, pensil, bolpoin, dan lainnya yang ada di atas meja.

Permainan balap mobil ini mirip dengan permainan tersebut. Permainan ini sangat menyenangkan karena anda harus melewati beberapa rintangan, mendapatkan point, mendapatkan perbaikan mobil, untuk akhirnya sampai menuju finish.

Cara bermain:
1. Gunakan tombol kanan dan kiri untuk jumping depan dan belakang
2. Gunakan tombol atas dan bawah untuk gas maju maupun mundur
3. Gunakan spasi untuk melompat

Tips: Hati2x dengan barang di depan mobil dan berhati-hatilah dengan jebakan lubang yang bisa membuat mobil kalian masuk kedalamnya dan game over.

game balap mobil diatas meja


<div class="gameplayer" data-sub="cdn" data-width="640" data-height="480" data-gid="576742227280286792"></div>
<script>
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'http://cdn.gameplayer.io/api/js/publisher.js'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'gameplayer-publisher'));
</script>

Tulisan data-height & data-width dapat dirubah untuk mengatur ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda. Silahkan Download / Copy Link Game Online Gratis.

No comments:
Write komentar

Popular Posts