Game Online Perempuan Mencari Perbedaan Boneka

 

Anak perempuan memang identik dengan yang namanya boneka. Berbagai macam jenis dan karakter boneka dibuat oleh produsen untuk meningkatkan daya jual mereka. Ada permainan boneka yang sudah jadi, ada juga yang harus merangkainya terlebih dahulu. Kali ini K-game ingin juga berpartisipasi memberikan permainan boneka kepada kalian namun bedanya yaitu ini dengan online.

Permainan mencari perbedaan boneka ini sangatlah mudah. Tugas kalian adalah mencari dan menge-klik apa saja yang berbeda dalam 2 gambar bersebelahan. Meskipun dapat dibilang mudah, namun kalian harus teliti karena jika salah klik pada posisi yang tidak tepat maka point kalian akan berkurang.

gambar permainaan boneka untuk perempuan


<div class="gameplayer" data-sub="cdn" data-width="700" data-height="525" data-gid="576742227280285231"></div>
<script>
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'http://cdn.gameplayer.io/api/js/publisher.js'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'gameplayer-publisher'));
</script>

Tulisan data-height & data-width dapat dirubah untuk mengatur ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda. Silahkan Download / Copy Link Game Online Gratis.

No comments:
Write komentar

Popular Posts