Permainan Memasak Pizza

 

Halo adik-adik semua, bagaimana kabar disana? okelah jika baik-baik saja. Jika kalian sekarang merasa baik-baik saja, kali ini saatnya k-game untuk mengajak kamu untuk bermain sebuah permainan seru. Permainan ini adalah memasak pizza coklat. Pemainan ini biasanya dimainkan oleh anak-anak perempuan. Di kesempatan kali ini k-game ingin mengajak kalian semua untuk bereksperimen membuat sebuah pizza coklat dengan menu resep dan langkah2x yang sudah diatur dalam permainan online tersebut. Langsung saja kita simak beberap langkah penting yang harus dilakukan.

Cara Bermain:
gambar game memasak sara pizza coklat
  • Persiapkan dahulu beberapa perlengkapan dan bahan dalam meja yang disediakan, lihat bahan dan alat yang dibutuhkan pada bagian kiri bawah layar game online memasak ini.
  • Permainan dilanjutkan dengan memasak coklat, kecu dan air kemudian setel ulang api kompor dan aduk hingga merata. adonan pertama telah siap kemudian diamkan sejenak lalu buat untuk langkah berikutnya.
  • Langkah selanjutnya dalah membuat adonan yang berupa tepung, gula, telur, dll yang dicampurkan dengan adonan coklat pertama sesuai petunjuk yang ada.
  • Langkah berikutnya memasak dalam permainan ini adalah diaduk menggunakan sendok kayu hingga merata dan adonan menjadi menggempal.
  • Selanjutnya buat adonan tersebut menjadi gepeng dengan menggunakan alat rolling
  • Kemudian masukkan dalam open, tunggu beberapa saat hingga matang
  • Siapkan bahan selanjutnya seperti yang diperintahkan dalam layar game online yaitu memasukan coklat dalam open sehingga mencair
  • Lalu tuangkan coklat cair tersebut diatas adonan coklat roti yang pertama anda buat.
  • Langkah selanjutnya adalah mendesain pizza coklat agar lebih cantik dengan beberapa taburan diatasnya.
  • Pizza Coklat sudah jadi dan siap untuk dihidangkan
Bagaimana? mudah bukan? sekarang saatnya langsung mempraktekannya dalam game online dibawah ini:

<div class="gameplayer" data-sub="cdn" data-width="700" data-height="550" data-gid="576742227280287251"></div>
<script>
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'http://cdn.gameplayer.io/api/js/publisher.js'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'gameplayer-publisher'));
</script>
Tulisan data-height & data-width dapat dirubah untuk mengatur ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda. Silahkan Download / Copy Link Game Online Gratis.

No comments:
Write komentar

Popular Posts