Permainan Membuat Pizza

 

Kali ini K-game ingin mengajak kalian semua terutama untuk anak-anak perempuan untuk bermain bersama membuat sebuah roti pizza. Sebuah permainan yang melatih ketelitian dan ketekunan untuk anak-anak dalam mendapatkan sebuah target. Dalam kesempatan kali ini kalian dituntut untuk membuat sebuah roti pizza, berbagai alta dan bahan telah disediakan dalam permainan ini. Petunjuknya juga sudah jelas, kalian tinggal mengikuti perintah yang telah ada di samping kanan.

Cara Bermain

  • Permainan ini dimulai dengan mempersiapkan alat dan bahannya terlebih dahulu seperti loyang, mangkok, pisau, dan bawang mera dan bawah putih kemudian iris tipis tipis dan masukkan dalam mangkuk yang berbeda. Permainan dilanjutkan kembali dengan merajang halus daging ayam yang telah disediakan dalam kulas / lemari pendingin dan kalian telah selesai pada tahap ini.
  • Permainan selanjutnya adalah dengan mencampurkan semua potongan tadi menjadi satu tempat mangkuk besar. Langkah selanjutnya dalam permaian ini adalah dengan memasukan bahan2x seperti saus dan kacang2xngan emudian diaduk menjadi satu hingga merata.
  • Selanjutnya adalah dengan menggoreng bahan adonan tadi dalam wajan dan aduk hingga rata. Langkah terakhir dalam permainan ini adalah buatlah roti pizza mulai dari tepung roti, saus tomat. kemudian beri irisan bawang dan adonan tadi diatasnya. Lalu masukkan dalam open tunggu hingga matang lalu silahkan untuk dinikmati.
gambar pizza mainan


<div class="gameplayer" data-sub="cdn" data-width="700" data-height="550" data-gid="576742227280285152"></div>
<script>
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'http://cdn.gameplayer.io/api/js/publisher.js'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'gameplayer-publisher'));
</script>
Tulisan data-height & data-width dapat dirubah untuk mengatur ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda. Silahkan Download / Copy Link Game Online Gratis.

No comments:
Write komentar

Popular Posts