5 Video Game Perang Terbaru

 

Permainan adalah suatu kegiatan yang diminati oleh semua orang, bukan hanya anak kecil tapi saat ini banyak juga perlombaan resmi baik regional, nasional, bahkan internasional yang melibatkan game. Ada berapa alat untuk bermain saat ini, peralatan-peralatan ini didukung dengan kemampuan canggih yang dapat membuat waktu kita habis tidak terasa. Perkembangan teknologi dalam bidang game akan terus berkembang mengikuti perkembangan waktu dan ilmu.

Salah satu permainan game yang banyak sekali dimainkan adalah bentuk video game. Video game adalah permainan yang melibatkan alat bantu visual dan peralatan untuk menggerakkannya seperti stcik dan lainnya.

Dibawah ini adalah beberapa daftar nama video game yang paling banyak dicari untuk dimainkan.

1. Call of Duty Advanced Warfare

video game Call of Duty Advanced Warfare terbaru

Call of Duty Advanced Warfare merupakan sebuah game petualangan individu yang paling seru. Program pada permainan video game ini dapat digunakan untuk Playstation 4, Playstation 3, XBOX One, XBOX 360, bahkan di Microsoft Windows. Game ini memiliki desain dan tekstur yang lebih canggih dari sebelumnya, tampilan gambar dan efeknya sangat terlihat alami. Contoh saja seperti Holographic Projections sebagai penunjuk informasi game yang lebih lengkap. Kemudian disusul dengan senjata-senjata terbaru yang bisa kalian gunakan untuk melengkapi diri anda dalam berperang.
  • Harga Baru: 480 ribu
  • Harga Bekas: 235 ribu

2. Game Metal Gear Solid HD Collection

video game metal gear solid

Permainan ini dibagi menjadi beberapa babak yang mana setiap babak akan menampilkan tantangan dengan keseruan yang berbeda-beda. Video game ini sudah dapat dimainakn untuk PS4. Dengan desain fitur dan gambar yang sempurna membuat pemain akan lebih jenak memainkan game tembak-tembakan ini.
harga Baru: 495 ribu
Harga Bekas: 300 ribu

3. Call of Duty: Black Ops III
Call of Duty mengeluarkan produk terbarunya yaitu black Ops 3 yang semakin seru dan nyata disemua aspek. Black ops 3 merupakan sebuah game perang yang sangat menarik untuk dimainkan, disini kalian dapat berperang melawan musuh yang menyeramkan.

game black ops 3

Dalam permainan Blak Ops III ini kalian akan mendapatkan sensasi lebih karena dalam permainan ini bisa dimainkan bersama teman anda / mutiplayer. Keunggulan berikutnya adalah game ini dapat dimainkan secara online.
  • Harga Baru: 637 ribu
  • Harga Bekas: 425 ribu

4. Video Game Deadpool

game deadpool terbaru

Dalam permaian perang ini ada beberapa figur. Ninja adalah peran utama dalam permainan ini, gunakanlah berbagai senjata yang ada dalam game terbseut untuk menghabisi musuh.
  • Harga Baru: 637 ribu
  • Harga Bekas: 425 ribu

5. Fallout 4

game fallout 4

Permainan perang yang sangat seru selanjutnya adalah Fallout 4. Game ini menantang anda untuk bagainama cara tetap hidup dalam suasana perang nuklir. Terdapat beberapa teknis dan stategi untuk membantu anda dalam menyelesaikan permainan ini seperti pemilihan senjata, karakter, dan lainnya.
  • Harga Baru: 650 ribu
  • Harga Bekas: 450 ribu

No comments:
Write komentar

Popular Posts