Bola Voli

 

Voli atau Volly adalah salah satu jenis permainan seru dimana antara satu group dan lainnya akan saling melakukan smash. Apalagi jika bola volinya di smash dengan keras dan jatuh pas di bawah net lawan. Itu merupakan hal yang paling seru dalam permaianan bola voli. Bagi yang belum tau, silahkan membaca tulisan olx game sebelumnya mengenai segala hal tentang permainan olahraga voli.

Berbicara mengenai bola voli, kali ini olx-game akan sedikit memberikan informasi bagi anda pecinta olahraga voli tentang bagaimana mendapatkan bola volly yang berkualitas baik untuk bermain dan tentunya yang tahan lama.

Cara Memilih Bola Voli Berkualitas

Pertama-tama yang harus dipikirkan adalah jangan tergiur dengan harga murah. Karena biasanya harga akan menentukan kualitas itu senidiri. Diluar dari pada itu untuk menemtukan bola voli yang standar dan awet ada beberapa ciri-ciri yang bisa menjadi patokan anda dalam memilih bola voli tersebut.
  • Kualitas Kulit Bola
Untuk menentukan bagaimana bola itu bagus atau tidak salah satunya dari kualitas kulit bola volly itu sendiri. Coba rasakan apakah kulit bola voli itu kencang atau berkeriput. Kulit bola voli juga bisa terlihat dari bahannya, ada yang benar-benar dari bahan berkualitas, namun ada juga yang terbuat dari bahan semi plastik.
  • Pantulan Bola Voli
Saat memilih bola voli yang telah dipompa dengan ukuran standar coba dipantulkan di lantai. Jika pantulan bola voly tersebut lebih dari setengah jarak awal saat anda memantulkan maka bola itu bisa dikatakan baik. Ini akan berpengaruh saat permainan passing maupun smash.
  • Berat Bola Volly
Coba pertimbangkan dari segi berat bola volly itu sendiri, carilah yang jangan terlalu ringan dan jangan terlalu berat kira-kira 9 dan 10 ons tekanan 4,5 dan 6.0 pon.
  • Warna Bola Voli
Warna bola voly ini sesuai keinginan alias tidak ada pengaruhnya untuk kualitas. Namun usahalan pilihlah warna yang terang dan mencolok, ini dimaksutkan ketika bermaian di dalam maupun luar ruangan bola voli akan tetap terlihat jelas dan anda bisa menahas smash dari lawan.
  • Harga Bola Voli
Sekali lagi ini yang penting bahwa 99% harga akan berpengaruh dengan kualitas, jadi jangan sampai anda menginginkan bola voli yang berkualitas dan tahan lama namun tidak mau menggocek dompet agak dalam.

bola volly

Berbicara soal harga bola voli itu sebenarnya relatif, jika kita mengeluarkan uang yang agak banyak maka kita juga akan menikmatinya agak lama / tahan lama. Bagi anda yang berniat untuk membeli bola volly namun masih menabung disini ada daftar harga bola voly mulai dari yang murah hingga mahal.


Daftar Harga Bola Voli

Bola Voli Standar
  • Proteam Bola Voli = IDR 120.000 - 230.000
  • Ninja Bola Voli = IDR 235.000
  • OEM Demix Bola Voli = IDR 180.000
  • Molten Bola Voli = IDR 120.000 - 500.000
  • Mikasa Bola Voli = IDR 200.000 - 600.000
Bola Voli Pantai
  • Spalding raja pantai = IDR 700.000 - 800.000
  • Wilson AVPTM = IDR 700.000 - 800.000
  • Spalding = IDR 800.000 - 1.200.000
  • Mikasa Beach Champ = IDR 800.000 - 1.000.000

Bagaimana cara membeli yang aman?

Carilah di toko tedekat di kota anda. Yang pasti carilah toko yang sudah memiliki nama baik. Pilihlah toko yang ramai dan memiliki banyak pilihan barang. Jika anda ingin membeli online, pilihlah situs yang menurut anda terpercara. caranya? pilihlah yang sudah masuk dalam iklan TV. Usahakan jangan membeli bola voli bekas.

Demikian cerita singkat tentnang infomrsai seputar bola voli. Kiranya dapat berguna bagi anda pecinta olahraga volly.

No comments:
Write komentar

Popular Posts