Game Seru Laki-Laki Jump Out The Box

 

Permainan jump out the box di olx-game ini sangat seru, ana ingat dengan angry bird? nah game ini hampir mirip dengan itu, namun ada beberapa tantangan lagi yang harus dihadapi. Perbedaannya, yaitu disini harus melompat untuk keluar dari kotak tersebut dengan menggunakan tutup botol yang sesekali berputar. Pastikan dalam permainan ini anda berfikir sebelum bertindak, dan tidak usah terburu-buru untuk menembakannya.

game online out the box

Aturan main jump out the box ini adalah dengan menggunakan mouse, klik dan tahan mouse untuk mengarahkan, jika sudah nyakin silahkan lepas mouse yang telah anda tekan.

Tips = jangan terburu-buru dalam menembak, jika belum yakin kembalikan dulu anak panahnya


<div class="gameplayer" data-gid="576742227280291915" data-height="500" data-sub="cdn" data-width="625">
</div>
<script>
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'http://cdn.gameplayer.io/api/js/publisher.js'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'gameplayer-publisher'));
</script>

Tulisan data-height & data-width dapat dirubah untuk mengatur ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda. Silahkan Download / Copy Link Game Online Gratis.

No comments:
Write komentar

Popular Posts