Sebelum Beli Bandingkan Dulu 5 Bola Voli Yang SNI

 

Bagi para pecinta olahraga voli pastinya pemilihan bola juga akan diperhatikan dengan seksama. Sebenarnya baik untuk pemula atau profesional instrument memang perlu diperhatikan secara seksama tak terkecuali dengan permainan bola voli.

Bagi anda yang sedang ingin mencari / membeli bola voli alangkah baiknya memahami dulu beberapa jenis, karakter serta harga beberapa bola voli sebelum membelinya. Memang banyak sekali jenis bola voli dengan berbagai macam kualitas yang berbeda pula. Dibawah ini adalah beberapa jenis bola voli yang banyak dijual baik di toko olehraga maupun online shop.

1. Bola Voli Mikasa MV 2200 Super Gold

mikasa mv 2200 super gold

Bola Volley MIKASA MG MV 2200 SUPER GOLD memiliki kualitas yang baik. Pantulan yang dihasilkan oleh bola voli ini juga maksimal. Untuk produk yang asli bahan dari bola voli ini adalah kulit karakter empuk sehingga tidak keras / sakit di tangan. Ringan dan kulit bola tidak mudah terkelupas sehingga tahan lama. Harga untuk bola voli ini dibandrol dengan harga antara 150-200 ribu rupiah


2. Bola Voli Molten V58 Gold
bola voli molten v58 gold
Bola voli Molten Seri V58 GOLD ini memiliki kualitas yang baik. Pantulan yang dihasilkan oleh bola voli ini juga maksimal. Produk yang asli bahan dari bola voli ini adalah kulit karakter empuk sehingga tidak keras / sakit di tangan. Berat bola voli ini hanya 550 gram saja, sangat ringan dan kulit bola tidak mudah terkelupas sehingga tahan lama. Harga untuk bola voli ini dibandrol dengan harga antara 300-350 ribu rupiah


3. Bola Voli Lokal Mumer Erchen FIV3

bola voli lokal erchen FIV3

Bola Voli lokal juga tidak kalah menarik meskipun kualitasnya dibawah produk2x yang sudah ternama. Erchen F1V3 ini bisa menjadi solusi yang baik untuk menambah koleksi bola voli anda, apalagi jika masih pemula bola voli ini sudah cukup lumayan untuk digunakan. Bahan terbuat dari silikon memiliki karakter yang empuk dengan ukuran yang standar SNI. Harga yang dibandrol untuk bola voli ini adalah 50 ribuan saja.


4. Bola Voli Proteam Elegance


Bol Voli Elegance Proteam

Bola voli Proteam ini memiliki kualitas yang ciukup baik. Pantulan cukup bagus dan tidak mudah untuk kempis. Poduk bola voli ini cukup ringan dan kulit bola tidak mudah terkelupas sehingga tahan lama. Harga untuk bola voli ini dibandrol dengan harga antara 100 ribuan saja.


5. Bola Voli Nassau New Patriot VNP5


Bola voli Naussau VNP5 New Patriot  ini memiliki kualitas yang ciukup baik. Bahan yang digunakan adalah PU Polyurethane, beratnya hanya 280 gram, ukutan 67 cm. Poduk bola voli ini cukup ringan dan kulit bola tidak mudah terkelupas sehingga tahan lama. Harga untuk bola voli ini dibandrol dengan harga antara 200-250 ribuan saja.

No comments:
Write komentar

Popular Posts