Permainan Pecah Balon Untuk Anak Remaja SMP

 

Anak usia remaja memang masuk dalam masa pencarian jati diri, oleh sebab itu usahakan agar remaja tersebut masuk dalam lingkungan yang baik. Salah satu kegiatan baik dan positif yaitu dengan permainan yang membuat kepercayaan dirinya tumbuh lebih baik.

Berbicara mengenai permainan anak remaja atau SMP, kali ini k-game akan membagikan salah satu permainan yang bernama pecah balon. semoga permainan ini bisa menjadi salah satu referensi anda yang sedang mencari game untuk para remaja.

Permainan Pecah Balon

Alat Dan Bahan

1. Balon
2. Rafia

Cara Bermain

1. Bagikan balon dan rafia secukupnya kepada semua peserta


2. Ikatkan balon tersebut di kaki para peserta


3. Semua peserta game disuruh berkumpul menjadi satu. Kemudian tugas mereka adalah bagaimana cara untuk memecahkan balon milik orang lain dengan cara menginjaknya.


4. Beri aba-aba untuk memulai dan beri waktu batasan. Siapa yang balon dikakinya masih utuh dialah yang menjadi pemenangnya.

Permainan akan sangat ramai dan penuh tawa, pastikan jangan mengganggu sekeliling anda. Game ini juga bisa ditarik kesimpulan bahwasannya kita harus menjaga sebaik-baikknya apa yang perlu kita jaga, misalnya ilmu, pergaulan, agama, dan lain sebagainya.

No comments:
Write komentar

Popular Posts