Permainan Merias/ Berdandan Wanita Indian

 

permainan berdandan anak-anak indianMerias/ berdandan adalah salah satu kegiatan yang bisa dibilang wajib untuk setiap wanita. Seorang wanita pastinya ingin terlihat cantik dimana saja. Berdandan juga baik diperkenalkan untuk anak-anak agar ia tetap terlihat menarik dan sehat (asalkan tidak berlebihan ya). Salah satu memperkenalkan tetang berdandan yaitu dengan sebuah game atau permainan.

K-game saat ini akan memberikan ilustrasi game beradandan ala cewek Indian yang cantik. ada beberapa pilihan mulai dari tatanan rambut, alis, bibir, topi, kalung, anting, pakaian, dll. Permainan ini akan membantu anak semakin kreatif dan memiliki imajinasi yang baik.



<div class="gameplayer" data-sub="cdn" data-width="728" data-height="500" data-gid="576742227280286968"></div>
<script>
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'http://cdn.gameplayer.io/api/js/publisher.js'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'gameplayer-publisher'));
</script>

Tulisan data-height & data-width dapat dirubah untuk mengatur ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda. Silahkan Download / Copy Link Game Online Gratis.

No comments:
Write komentar

Popular Posts