Game Memasak Membuat Roti Monyet

 

Pada pemainan kali ini kita akan belajar untuk membuat roti dan mendesainnya seperti kepala monyet. ada beberapa stap yang perlu dilakukan untuk menuju finish. Terdapat bebrapa bahan dan alat yang telah disediakan didalam permainan ini.

Cara mainnya adalah lihat petunjuk yang ada dalam kotak kecil di samping kiri layar. Pilihlah benda-benda yang sesuai dengan petunjuk tersebut. Terdapat meja utama yang digunakan untuk melakuan proses pembuatan roti.

Terdapat 5 langkah untuk membuat roti monyet tersebut. Mulai dari membuat adonan, membuat roti tart, membuat coklat, memotong-motong, memberikan coklat dan membuat roti tersebut berbentuk seperti monyet.

Setiap langkah anda akan mendapatkan nilai dan bintang, ikuti setiah langkah permaiann yang ada dan dapatkan hasil maksimal untuk anda.

Tujuan permainan ini untuk anak anda adalah melatih konsentrasi, mengikuti prosedur yang ada, melatih berimajinasi, dan pastinya membuat dunia anak menjadi lebih berwarna.

permainan memasak membuat roti monyet


<div class="gameplayer" data-sub="cdn" data-width="700" data-height="515" data-gid="576742227280289813"></div>
<script>
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'http://cdn.gameplayer.io/api/js/publisher.js'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'gameplayer-publisher'));
</script>
Tulisan data-height & data-width dapat dirubah untuk mengatur ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda. Silahkan Download / Copy Link Game Online Gratis.

No comments:
Write komentar

Popular Posts