Permianan Memasak Membuat Kopi Terbaru

 

Anda salah satu orang yang menggemari kopi? Dan mungkin saking gemarnya ingin membuka kedai kopi di tempat anda? Pas sekali karena dalam permainan kali ini, anda akan dilatih untuk bagaimana caranya memberi pelayanan yang maksimal untuk para pelanggan anda.

ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya adalah Jam: Jam disini adalah waktu anda dalam melihat pesanan, membuat pesanan hingga menghudangkan untuk mereka. Kemudian Perhatikan juga pesanan apa yang mereka inginkan apakah kopi robusta atau arabika yang menggunakan coklat atau susu.

Permainan ini juga mengasak kecepatan dan ketepatan kita dalam bermain. Ketika lama anda akan kehilangan pelanggan ditambah dengan muka muram dan marah (jangan sampai itu terjadi). Setelah kopi dihidangkan biasanya mereka meminta gula / susu kembali. Jangan lupa untuk memberikan yang terbaik bagi mereka. Setelah selesai semua jangan lupa untuk mengambil uang sebagai bayaran anda. Jika hasil memuaskan bisa jadi anda akan mendapat tips tambahan uang dari para pelanggan.

Silahkan bermain dan gunakan kecepatan tangan anda untuk membuat seduan kopi, karena dalam permainan ini anda akan kebanjiran konsumen. Semua pelaku dalam permainan ini adalah para hantu.

permainan membuat kedai kopi

<div class="gameplayer" data-sub="cdn" data-width="700" data-height="525" data-gid="576742227280283779"></div>
<script>
(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = 'http://cdn.gameplayer.io/api/js/publisher.js'; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'gameplayer-publisher'));
</script>

Tulisan data-height & data-width dapat dirubah untuk mengatur ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda. Silahkan Download / Copy Link Game Online Gratis.

No comments:
Write komentar

Popular Posts